Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View Cianjur

Tiket Masuk Karang Potong Ocean View 2021. Hallo Travelers? Bagaimana liburan Anda, selalu menyenangkan bukan? Nah, kali ini Mimin mau kasih bocoran tentang referensi destinasi wisata yang sangat mempesona di Cianjur selatan, namanya Wisata Karang Potong Ocean View.

Bagi Para Pengguna Sosial Media, spot wisata ini mungkin sudah tidak asing lagi karena jepretan keestetikannya sering nongkrong manis di dunia maya. Sungguh menarik perhatian netijen warga Cianjur maupun luar Kota.

Dalam postingan ini akan dibahas mengenai Lokasi, Rute, Tiket, Daya Tarik, Fasilitas, Jam Operasional, dan Tips berkunjung ke Objek Wisata Karang Potong agar menjadi referensi liburan yang menyenangkan Anda.

Editor Choices :
Tiket Masuk Karang Potong Ocean View

Lokasi Wisata Karang Potong

Objek Wisata ini berlokasi di Wilayah Cianjur Selatan, Kabupaten Cianjur, tepatnya di Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Kode Pos 43272. Untuk lebih lanjutnya, lokasi Pesona Pantai Selatan Karang Potong ini dapat Anda jelajahi melalui Aplikasi Google Map sebagai panduan perjalanan Anda .

Rute Menuju Wisata Karang Potong

Anda dapat mengunjungi objek wisata dengan view luar biasa ini melalui jalur Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut. Bagi Anda yang berada di Wilayah Kota Cianjur dan sekitarnya, Anda dapat melewati rute Cianjur – Cidaun.

Sponsored Link

Bagi Anda yang berada di Wilayah Kabupaten Bandung dapat menempuh rute Ciwidey – Cidaun yang melewati beberapa Objek Wisata Rancabali Kabupaten Bandung seperti Ciwidey Valley, Walini, Ranca Upas, Kawah Putih, Cimanggu, Glamping Lake Side, dan Situ Patenggang. Dari Kecamatan Cidaun, Anda dapat mengambil arah ke Sindang Barang.

Sementara itu, bagi Anda yang berlokasi di Wilayah Kabupaten Garut dan Sekitarnya, rute terbaik dapat Anda tempuh melalui jalur Garut – Rancabuaya – Cidaun – Sindang Barang.

Tiket Masuk Karang Potong Ocean View

Kisaran Harga Tiket Masuk

Objek Wisata Karang Potong Ocean View dapat Anda kunjungi dengan kisaran harga tiket masuk sebagai berikut:

  • Weekdays Ticket

Setiap Hari Senin sampai dengan Hari Jum’at, Objek Wisata Karang Potong dibandrol dengan harga Rp 15.000.

  • Weekends Ticket

Setiap Hari Sabtu dan Minggu, objek wisata ini dibandrol dengan harga sedikit lebih mahal, yaitu Rp. 20.000. Harga tersebut juga berlaku saat Tanggal Merah atau Hari Libur.


Disamping itu, Anda juga akan dikenakan biaya tambahan berupa biaya Parkir. Bagi Andayang membawa Motor, bersiaplah untuk mengeluarkan kocek sebesar Rp 5.000 dan untuk Parkir Mobil dikenakan biaya sebesar Rp 10.000. Cukup murah dan terjangkau, bukan?

Daya Tarik Wisata

  • Spot Foto Terbaik

“Kombinasi Bali-Santorini di Cianjur Selatan” itulah julukan yang tepat untuk Objek Wisata Karang Potong ini karena menyuguhkan panorama alam yang mempesona setiap pandangan mata. Bagaimana tidak, Andaakan disuguhi spot foto terbaik dan pastinya Instagramable banget dengan balutan background berupa bentangan lautan nan biru.

Anda juga dapat berfoto ria di area Gerbang Tori ala Jepang atau kerlap-kerlip galmornya candy tone neon flex dapat menjadi background estetik juga yang patut Anda coba.

Disamping itu, nikmati spot foto terbaik juga dengan latar balon udara, nuansa ala Italia di colosseum Roma Italia, spot unik jala balutan warna putih yang menarik, saung-saung artistic nan unik, serta latar spot foto lainnya yang sekarang ini sedang terus dibangun dan dikembangkan.

  • Glamp Camp yang Mempesona

Rasakan nuansa Kemping yang tidak biasa karena Karang Potong menyajikan suguhan konsep kemping yang mewah dan luar biasa. Segala sesuatu yang berhubungan dengan fasilitas kemping dapat Anda nikmati dengan mudah. Kapan lagi Anda bisa seru-seruan Camp bersama teman atau keluarga dengan latar Ocean View yang mengagumkan.


  • Lintasan Motorcross dan Adventure Jeep

Keseruan liburan Anda akan semakin bertambah dengan adanya fasilitas lintasan pemacu adrenalin, yaitu Lintasan Motorcross dan Adventure Jeep. Nyalakan nyalimu dengan mencoba track yang cukup menangtang  dengan balutan Ocean View dan nuansa pantai yang akan selalu membuat Anda ketagihan untuk berkunjung lagi dan lagi.

  •  Kids Park

Liburan dengan sang buah hati dan keluarga memang akan terasa lebih seru. Oleh karena itu, Objek Wisata Karang Potong pun menyediakan wahana khusus untuk bermain berupa Kids Park.

Disana, anak-anak Anda dapat berpetualang untuk mencoba beberapa wahana permaina yang telah tersedia. Selain ajang untuk fun, permainan ini juga dapat berfungsi  sebagai edukasi yang sangat berharga bagi pertumbuhan dan perkembangan sang buah hati tercinta.

tiket masuk karang potong ocean view cianjur
Playground

Ragam Fasilitas Karang Potong

Objek Wisata Karang Potong Ocean View sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung terhadap eksistansi objek wisata ini, diantaranya adalah Area Parkir yang cukup luas, Toilet dan Mushola, Resort dan Resto Mewah, ragam Spot Foto, teman bermain anak, camping ground, adventure tracks, dan fasilitas yang tidak kalah penting di masa pandemi, yaitu Health Protocol Covid-19.

Jam Operasional Wisata Karang Potong

Objek Wisata Karang Potong Ocean View mulai buka dari pagi hari sampai dengan sore hari, yaitu mulai Pukul 09.00 WIB – 18.00 WIB. Supaya Andadapat menikmati keindahan alam di objek wisata tersebut dengan puas, sebaiknya berkunjunglah sejak pagi hari. Dengan durasi waktu yang panjang, Anda dapat menikmati berbagai view yang sangat mempesona di objek wisata tersebut.


tiket masuk karang potong ocean view cianjur
Tiket masuk Karang Potong Ocean View Cianjur

Tips Berkunjung ke Ocean View Karang Potong

Setelah membaca postingan ini, tentunya Anda menjadi penasaran untuk segera berwisata ke Pantai Karang Potong tersebut. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk berkunjung, alangkah bijaknya jika menyimak terlebih dahulu tips-tips berikut ini. 

  • Pertimbangkan Suasana Objek Wisata

Apabila Anda menginginkan suasana berlibur yang cenderung ramai, maka waktu terbaik untuk datang ke Karang Potong, yaitu pada Akhir Pekan (Sabtu dan Minggu) dan Tanggal Merah (Hari Libur Nasional).

Sebaliknya, apabila Anda menginginkan suasana yang cenderung tidak ramai atau relatif sepi, maka datanglah di Hari Kerja, yaitu Hari Senin sampai dengan Hari Jum’at.

  • Jangan Lupa untuk Membawa Peralatan Berikut ini!

Jika anda berkunjung di jam 10 ~ 2 siang, sebaiknya Anda membawa sunblock, Kaca Mata, dan Topi agar kulit Anda senantiasa terlindung dari sinar matahari.

Selain itu, peralatan-peralatan tersebut juga dapat menjadi aksesoris menarik untuk menambah fashion Anda dalam berfoto ria di Ocean View Karang Potong.

  • Abadikan setiap Momen Terbaik dengan Jepretan Kamera

Siapkan kamera terbaik yang tentunya sudah dibekali dengan resolusi tinggi agar hasil jepretan foto Anda semakin maksimal untuk diunggah ke jejaring sosial. Resolusi 16mp dobel kamera sudah lebih dari cukup, kecuali datang kesini saat malam, maka spec kamera ditingkatkan

  • Selalu Update Informasi seputar Karang Potong

Sebelum memutuskan berkunjung ke Pantai Karang Potong pastikan untuk update informasi di Sosial Media Karang Potong (Facebook, Instargam, Wa) karena di masa pandemi ini sering kali bahwa objek wisata terjadi Open-Close (buka-tutup) seiring naik dan turunnya Level PPKM di daerah (Kabupaten) tersebut.

tiket masuk karang potong ocean view cianjur
Pantai di dekat Karang Potong Ocean View

Itulah pembahasan singkat mengenai Lokasi, Rute, Tiket, Daya Tarik, Fasilitas, Jam Operasional, dan Tips berkunjung ke Objek Wisata Karang Potong. Semoga artikel ini dapat menjadi salah satu media informasi yang bermanfaat, khususnya bagi Anda, Para Travelers yang sedang merencanakan liburan estetik nan romantik di Objek Wisata Karang Potong Ocean View.


Share Artikel ini ke Sahabat Anda
Twitter Pinterest Facebook WhatsApp
Apakah ada tanggapan/pertanyaan?
Kirim Komentar


📢 Komentar / Pertanyaan