Harga Tiket Masuk HeHa Ocean View Gunung Kidul Jogja

Jogja memiliki satu tempat wisata yang tergolong masih baru karena baru saja dibuka 1 Februari 2021. Nama tempat wisata ini adalah HeHa Ocean View Jogja yang masih berada di bawah manajemen sama yang juga menangani HeHa Skyview.

Bedanya, tempat wisata satu ini menghadirkan pemandangan laut, bukan ke langit. Kalau penasaran sebagus apa wisata HeHa ini, berikut ini ulasannya:

Lokasi dan Alamat

Lokasi dari tempat wisata Jogja ini berada di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Sedangkan alamat lengkap yang dimilikinya berada di dusun Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta.

harga tarif tiket masuk heha ocean view gunung kidul yogyakarta

Lokasi tempat wisata ini sangat dekat dengan Teras Kaca Pantai Nguluran Jogja. Agar lebih mudah menjangkau lokasinya, Anda bisa menggunakan GPS agar langsung diarahkan ke lokasi tempat wisata.

  • Alamat : Daerah Bolang, Desa Girikarto,
    Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta.
  • Jam buka : Setiap hari, 10.00 – 20.00 WIB
  • Telepon : 0811-3200-9222
  • Maps : https://g.page/heha-ocean-view?share

Harga Tiket Masuk

Jika membahas soal harga tiket masuk, tidak mahal jika ingin memasuki tempat wisata ini. Mengenai harga tidak masuk, berikut ini informasi yang didapatkan:

Sponsored Link

Senin – Jum’at

  • 09:00 – 15:00 = 15.000
  • 15:00 – 21:00 = 20.000

Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional

  • 08:00 – 15:00 = 15.000
  • 15:00 – 21:00 = 20.000

Jam Operasional HeHa Ocean View Jogja

Seperti penjelasan harga tiket masuk di atas, jam buka tempat wisata ini adalah jam 09:00 – 21:00 untuk hari kerja (Senin – Jum’at). Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur nasional memiliki jam buka berbeda, yaitu jam 08:00 – 21:00.

harga tarif tiket masuk heha ocean view gunung kidul yogyakarta

Daya Tarik Heha Ocean View Gunung Kidul

Jika mengenai daya tarik yang dimiliki tempat wisata ini, ada beberapa yang bisa Anda temukan. Mulai dari wisata kuliner dan hiburan yang dihadirkan oleh pihak manajemen yang juga menangani HeHa Skyview.

Namun, daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah pemandangan pantai dan laut yang begitu menawan. Bahkan ada banyak spot foto yang sangat kece yang bisa Anda coba, namun akan ada biaya yang harus Anda bayar di luar tiket masuk.

Spot Foto atau Wahana Heha Ocean View

Sebelumnya, wahana ini baru ada 5 wahana foto saja. Namun, pada akhir Maret 2021 direncanakan 11 wahana selesai dibuat. Jadi Anda bisa memilih berbagai spot foto sehingga menambah koleksi foto untuk media sosial Anda.

  1. Rainbow – Spot Foto dengan Tiang Berbentuk Kotak Berwarna Bagai Pelangi

Spot foto Rainbow ini merupakan spot foto dengan beberapa tiang dengan bentuk kotak dan juga berwarna-warni. Terdapat tiang dengan warna kuning, oranye, hijau, biru, ungu seperti warna pada pelangi.

harga tarif tiket masuk heha ocean view gunung kidul yogyakarta

Lebih keren lagi, spot foto ini juga menawarkan view laut yang bisa menghasilkan foto yang instagramable. Jika Anda tertarik dengan spot foto ini, Anda hanya perlu membayar tiket untuk Rainbow dengan harga 10.000 rupiah untuk setiap sesi foto.

  • Pink Horizon – Spot Foto dengan Dinding Berwarna Pink Estetik

Pink Horizon merupakan spot foto yang menawarkan latar dinding dengan warna pink dan disertai 2 jendela melengkung di samping kiri dan kanan, dan di bagian tengah terdapat lubang berbentuk setengah lingkaran. Uniknya lagi, terdapat cahaya lampu yang memberikan kesan garis horizon yang begitu indah.

harga tarif tiket masuk heha ocean view gunung kidul yogyakarta

Spot foto ini juga memiliki kolam air sehingga saat memfoto lubang setengah lingkaran akan ada refleksi seperti cermin. Ada juga kursi santai berbentuk unik sebagai aksesoris foto. Sedangkan harga tiketnya adalah 15.000 rupiah untuk setiap sesi foto.

Sponsored Link
  • Hexagram – Spot Foto dengan Desain Vektor Hexagon

Hexagram merupakan ruangan yang penuh akan desain vektor hexagon. Ruangan yang keren dan ditambah dengan pemandangan laut sebagai latar belakang, maka bisa menghasilkan foto yang sangat instagramable. Harga tiket yang harus dibayar per sesi foto adalah 20.000 rupiah.

harga tarif tiket masuk heha ocean view gunung kidul yogyakarta
  • TerraCurve – Spot Foto dengan Pintu Melengkung dan Ayunan Cantik

TerraCurve merupakan spot foto yang ada di tempat wisata HeHa Ocean View yang letaknya ada di sebelah kiri Hexagram. Spot foto ini memiliki kumpulan pintu dengan bentuk melengkung yang rapi. Tidak hanya itu saja, spot foto ini juga menyediakan ayunan cantik dan bisa digunakan sebagai aksesoris foto. Jika ingin mengambil foto di sini, per sesi foto harus membayar tiket sebesar 20.000 rupiah.

harga tarif tiket masuk heha ocean view gunung kidul yogyakarta
tarif harga tiket masuk heha ocean view terra curve
  • Pesawat – Spot Foto dengan Pesawat Caravan

Sesuai dengan namanya, spot foto ini menawarkan pesawat caravan yang bisa dijadikan sebagai aksesoris foto. Pesawat Caravan ini merupakan pesawat yang memiliki baling-baling di hidungnya, dan biasanya memiliki kapasitas 9 penumpang.

Pesawat tersebut tidak bisa Anda terbangkan, dan hanya sebagai aksesoris foto saja. Jika ingin mengambil foto di spot foto satu ini, Anda harus membayar 20.000 rupiah untuk setiap sesi foto.

tarif harga tiket masuk heha ocean view pesawat

Harga Makanan dan Minuman di Heha Ocean View

Para pengunjung yang datang mengunjungi tempat wisata ini bisa menikmati pemandangan dan suasana pantai selatan Jogja sambil menikmati berbagai makanan dan minuman yang ada di lokasi.

Beberapa pilihan makanan yang ada, seperti bakso, camilan khas angkringan, bento, jagung bakar, sosis, kentang, rice bowl, nasi goreng, burger, tempura, dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan pilihan minuman yang ada, seperti wedang ronde, milk shake, teh, dan banyak lagi lainnya. Anda bisa menyusuri setiap makanan dan minuman, dan mencoba satu per satu.

Makanan dan minuman yang disediakan di tempat wisata ini lebih mengarah ke street food. Nantinya juga akan tersedia restaurant dengan menu makanan yang berbeda.

Sedangkan kisaran harga untuk minuman mulai dari harga Rp 5.000, dan untuk makanan ada di kisaran Rp 15.000 – Rp 20.000. Sedangkan di angkringan bisa dihargai Rp 5.000 – Rp 7.000.

Jika nanti restaurant sudah selesai dibangun, para pengunjung bisa memilih menu yang berbeda. Tidak hanya street food saja, tapi juga makanan lain yang tidak kalah enaknya.

i k l a n
tiket masuk heha ocean view gunung kidul
menu makanan restoran tempat makan di HeHa Ocean View Gunung kidul

Tempat wisata Jogja ini baru saja dibuka pada Senin, 1 Februari 2021. Karena itu, proses pembangunannya masih belum selesai sepenuhnya. Tempat wisata ini nantinya akan mengcover lahan seluas 4,5 hektar. Jadi akan ada penambahan spot wisata dan fasilitas lainnya.

Karena begitu luas, para pengunjung harus menuju lobi terlebih dulu dari tempat parkir. Kemudian, petugas yang ada di lobi akan mengarahkan pengunjung menuju area tengah di mana shuttle car sudah menunggu. Setelah itu, Anda bisa menikmati tempat wisata ini sepuasnya.

Meski hanya menawarkan pemandangan pantai dan berbagai spot foto, tempat wisata ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Apalagi sekarang ini banyak orang yang mencari spot foto keren yang instagramable. Jadi tempat wisata ini jadi pilihan terbaik bagi Anda yang tengah berburu spot foto untuk koleksi yang instagramable.

Editor's Choices:

Nah, itulah ulasan mengenai tempat wisata yang ada di Jogja yang masih berada di bawah naungan manajemen yang juga menangani HeHa Skyview. Jika Anda tengah berkunjung ke Jogja dan sedang mencari tempat wisata dengan spot foto yang keren dan unik, silahkan kunjungi tempat wisata HeHa Ocean View untuk menambah koleksi foto yang instagramable.

Share Artikel ini ke Sahabat Anda
Pinterest Twitter Facebook WhatsApp

📢 Komentar / Pertanyaan

4 pemikiran pada “Harga Tiket Masuk HeHa Ocean View Gunung Kidul Jogja
  1. Mau tanya kak, apa saja tempat wisata disekitar Heha Ocean View Jogja?
    Rencana temen2 kantor mau gathering/liburan/outbond disana.
    makasih.

  2. Halo kak Elsa, Disekitar HeHa Ocean view ada beberapa tempat wisata yang tak kalah menarik, cocok untuk menghabiskan waktu seharian disana, antara lain:
    1. Tanjung Kesirat, jaraknya 5km dari Heha Ocean View,
    Tiket masuk cuma 5rb, sudah dapet pemandangan yang luar biasa amazing
    2. Pantai Wohkudu, jaraknya 4,5km, cuma bayar parkir.
    3. Pantai Gesing, HTM 5rb, lokasi lumayan terpencil
    4. Puncak Segoro, ada banyak spot instgramable disini, HTM 5rb, tarif spot foto 15ribuan.
    5. Taman Watu Coffee and Resto.

  3. Kapan waktu terbaik berkunjung ke HeHa Ocean View ? Apa bedanya Heha Ocean View dengan Heha Sky View

  4. 1. Karena selling point nya adalah sunset dan lighting (tata cahaya) yang bagus, maka sore-malam adalah waktu berkunjung yang paling tepat. Pagi hingga sore juga gapapa, karena ada 11 spot yang bisa di eksplor.
    2. HeHa Sky View menyajikan pemandangan khas perkotaan dari ketinggian,
    HeHa Ocean View menawarkan pemandangan indah laut selatan dari tepi tebing


📈 Trending Topics
contoh teks eksposisi perbandingan dan strukturnya
contoh teks laporan hasil observasi
Contoh Teks Eksposisi Proses
contoh paragraf argumentasi singkat
Contoh Teks Eksplanasi Tanah Longsor
Contoh Analisis SWOT Produk Makanan
🎓 Info Kuliah
Syarat Masuk Jurusan Pertambangan
prospek kerja teknik lingkungan
Syarat menjadi tukang parkir pesawat - gaji tukang parkir pesawat - cara menjadi tukang parkir pesawat - marshaller pesawat
jurusan saintek unpad
jurusan kuliah yang bisa kerja di kantoran
sekolah kedinasan di Makassar